Tugas Berat Menanti Aceh United

News
Tugas Berat Menanti Aceh United

BANDA ACEH – Aceh United akan dihadapi laga away yang berat pasca bermain seri di kandang saat menjamu PSIR Rembang dalam lanjutan kompetisi Liga 2 Wilayah Barat di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Aceh, Rabu malam, 9 Mei 2018.

Sebelum jeda kompetisi menjelang bulan suci Ramadan, tim Aceh United akan bertandang ke markas Persita Tangerang di Stadion Singaperbangsa Karawang, Jawa Barat.

Bermain di kandang lawan bukanlah hal yang mudah. Apalagi kelemahan Aceh United sudah dapat terbaca oleh lawan. Pertahanan Laskar Sultan Iskandar Muda kocar-kacir saat menghadapi serangan balik dari lawan.

Pelatih Aceh United, Simon Elissetche, mengakui kelemahan timnya adalah saat menghadapi serangan balik. Namun menurutnya, saat ini para pemain Aceh United sudah bermain secara maksimal.

“Nanti akan kami evaluasi permainan kami. Tapi saya tetap percaya dengan para pemain,” kata Simon Elissetche kepada para wartawan, Rabu malam, 9 Mei 2018.

Simon menargetkan akan memperoleh poin penuh saat berkunjung ke Karawang nanti. Menurutnya, poin penuh di markas Persita merupakan target yang harus dicapai, mengingat pada laga kandang melawan PSIR mereka hanya mampu meraih 1 poin.

“Tugas berat nanti di Karawang adalah untuk mencuri poin penuh. Itu harus kami capai,” ujarnya.

Pasca hasil imbang lawan PSIR, Simon akan mengevaluasi beberapa strategi. Termasuk lini pertahanan. Hal ini mengingat lini pertahanan Aceh United masih belum siap saat menghadapi serangan balik lawan.

“Setiap pertandingan strategi kita akan berbeda, nanti akan kami koreksi lagi. Kami harap ke depannya kami mampu meminimalisir setiap kesalahan,” katanya. (TMO)

BACA JUGA

Lainnya: Berita