Lawan Persita, Aceh United Pilih Main Ofensif dan Agresif

News
Lawan Persita, Aceh United Pilih Main Ofensif dan Agresif

BIREUEN – Tim tuan rumah Aceh United Football Club (AUFC) akan memperagakan permainan ofensif dan agresif melawan Persita Tangerang, dalam lanjutan putaran kedua Kompetisi Liga-2 Indonesia musim 2018 di Stadion Cot Gapu, Bireuen, Jumat (14/9/2018) sore besok.

Hal itu dikemukakan pelatih Pelatih AUFC, Simon Elissetche, dalam konferensi pers yang digelar di Oproom Meuligoe Bireuen, Kamis (13/9/2018) sore. Konferensi pers tersebut dipandu Munawardi Ismail.

Dikatakan pelatih asal Chili ini, AUFC sudah siap menghadapi tim tamu Persita Tangerang di Stadion Cot Gapu Bireuen, sebagai homebase baru tim besutannya itu. Semua pemain juga dalam kondisi fit, kecuali Syakir Sulaiman yang masih cedera.

“AUFC akan bermain ofensif dan agresif dari menit pertama untuk mencari kemenangan. Kami akan tetap waspada pemain lawan, karena Persita pada putaran kedua ini, pemainnya sangat bagus. Tapi, kami tetap berusaha untuk tampil lebih bagus di Bireuen,” tegas mantan arsitek PSSB Bireuen ini.

Sementara Arianto, salah seorang pemain andalan AUFC yang ikut mendampingi Simon dalam konferensi pers tersebut, mengatakan, untuk pertandingan petang nanti, ia dan kawan-kawan sudah dipersiapkan dengan matang oleh pelatih.

“Pemain sudah siap seratus persen dan dalam kondisi fit semuanya. Ini lapangan baru kami AUFC dan bisa menjadi semangat baru bagi kami. Target tiga poin harus tercapai. Tentunya, ini atas dukungan semua penonton,” ujar Arianto bomber asal Kecamatan Makmur, Bireuen ini.

Sementara pelatih Persita, Wiganda Saputra, mengatakan, perjalanan timnya dari Tangerang sudah sampai dengan selamat di Bireuen dan cukup melelahkan.

“Kami tetap menargetkan dapat mencuri poin, karena saat ini sudah berada di peringkat ketiga klasemen sementara. Semoga kami bisa menang,” harap Wiganda.

Dalam kesempatan tersebut, dia memuji penampilan AUFC sekarang yang katanya juga cukup baik. Di luar kandang, sebut Wiganda, mereka menang dan juga bermain bagus. Karenanya, anak-anak Persita juga akan bermain bagus di kandang AUFC.

Hal tersebut, diamini salah seorang pemain Persita, Muhammad Toha. Dikatakan Toha, timnya siap untuk mencuri tiga poin besok.

“Pokoknya, kami akan memperlihatkan permainan yang terbaik di Bireuen,” begitu janji Toha. [SURYADI]

BACA JUGA

Berita Lainnya: Berita